Minggu, 17 Juni 2012

PayPal.....


Apa itu PayPal?
PayPal adalah jasa penengah atau biasa disebut dengan istilah “broker” paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. Paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order. Lebih dari 99 juta pengguna internet lebih memilih PayPal untuk mengirim dan menerima uang. PayPal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online, hampir 95% pembayaran eBay menggunakan PayPal. eBay sendiri menggunakan PayPal sebagai perantara pembayaran lelang online mereka.
Hari ini, PayPal telah menjadi alat pembayaran terbesar di dunia dengan lebih dari 153 juta account. PayPal dapat digunakan di 190 negara dan 17 mata uang yang berbeda di seluruh dunia. PayPal juga mendukung e-commerce global yang memungkinkan transaksi dengan lokasi, mata uang, dan bahasa yang berbeda di seluruh dunia.
Bagaimana PayPal Bekerja?

Image
  1. Pilih PayPal sewaktu check out di toko online di seluruh dunia atau, gunakan PayPal untuk mengirim uang dari 190 negara dan wilayah di seluruh dunia.
  2. Bayar secara aman dengan saldo PayPal, kartu kredit, atau rekening bank. Penerima akan mendapatkan uang tanpa melihat nomor kartu kredit atau rekening bank Anda.
  3. Penjual atau penerima dapat menarik dana dari rekening PayPal ke rekening bank atau kartu kredit. Atau, mereka dapat menggunakan saldo PayPal untuk membayar secara online.
Apa Manfaat PayPal?
  1. Lebih cepat dari cek. Pembayaran online dengan Pembayaran Sekaligus PayPal dilaksanakan secara instan. Anda tidak butuh lagi berkata “cek sudah dikirimkan.”

    1. Fleksibilitas bagi penerima. 
      Penerima pembayaran Anda dapat secara elektronis mentransfer uang mereka ke rekening giro, mengirim uang kepada teman, atau berbelanja online.
    2. Penyimpanan arsip yang sederhana. Meminimalkan pekerjaan administrasi akuntansi Anda dengan adanya riwayat transaksi terunduhkan. Merekonsiliasi pengecualian secara mudah dengan secara otomatis mengembalikan dana yang tidak diklaim.
    3. Tarif kompetitif. Biaya rendah hanya sebesar untuk jumlah pembayaran dengan batas sebesar (atau setara dalam mata uang pembayaran) dikenakan atas setiap pembayaran yang dilakukan dengan Pembayaran Sekaligus.
    Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar