Jumat, 28 November 2014

banjir makanan OJT di SetDitJen Perbendaharaan

Alhamdulillah udah OJT sekarang, gak nunggu-nunggu lama lagi..
Kemarin, Jumat 28 November hari terakhir OJT-an di SetDitjen Perben. aku dan kelompok 20 mulai 'kerja' di sono sejak rabu habis pembekalan.

3 hari pertama aku ditempatkan di subbag Gaji, kerjaannya input dosir gaji pegawai, jadi ya aku tau gaji pegawai dari mulai pelaksana sampe eselon II . TKPKNnya ngeri broh.. Bravo Kemenkeu!!!
oiya disini dibeliin makan siang terus kalau mau hehehe

 Selanjutnya selama 3 hari ane ditempatin di subbag TU kepegawaian. Disini ane kembali nyusun dosir, bedanya ini dosir cuti pegawai. Soal konsumsi disini jagonya, tiap siangdapat nasi kotak plus snack dan/atau buah... mayan buat di kosan hehehe

yang terakhir aku bantu-bantu di bagian pegembangan pegawai. Disini aku bantu nyusun hasil kuisoner, data lembur, hasil post test kawan-kawan dan masih banyak lagi broh. Makanan disini juga banyak tapi gak dapat makan siang.... snacknya bejibun karena yg DL pada bawa oleh-oleh hahaha

habis ini kita OJT-an di KPPN khusus Pinjaman dan Hibah.
mudah-mudahan banyak makanannya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar